Friday, July 29, 2016

Bandar Poker - Alasan Andre Gomes Gabung Barcelona

Bandar Poker - Alasan Andre Gomes Gabung Barcelona



Gelandang anyar Barcelona, Andre Gomes, mengaku senang bisa bermain di Camp Nou pada musim ini. Menurut Gomes, gaya permainan Los Cules sejalan dengan identitasnya.

Bandar Poker - Alasan Andre Gomes Gabung Barcelona
AladinPoker

Barcelona secara resmi memperkenalkan Gomes pada Rabu (27/7/2016). Pemain asal Portugal itu kabarnya diboyong dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro atau setara Rp 576 miliar dan menandatangani kontrak berdurasi lima musim.
"Saya yakin telah memilih klub terbaik dan tidak membuat kesalahan dalam mengambil keputusan. Barcelona sejalan dengan gaya permainan sepak bola dan identitas saya," kata Gomes.
"Sangat penting untuk menikmati permainan sepak bola saya sambil belajar dan beradaptasi dengan filosofi Barcelona," ucap pemain berusia 22 tahun itu.
Sekretaris Teknik Barcelona, Robert Fernandez, puas pihaknya berhasil merampungkan kesepakatan Gomes. Fernandez menilai sang pemain bakal memiliki masa depan yang cerah bersama El Barca.
"Dia adalah pemain yang memiliki kualitas. Seorang anak muda yang punya kekuatan dan akan membantu kami memperkuat lini tengah. Dia punya waktu untuk menunjukkan potensi dan kualitasnya," ujar Fernandez.
Andre Gomes merupakan pemain keempat yang diboyong Barcelona pada musim panas ini. Sebelumnya, klub asuhan Luis Enrique itu sukses mengamankan jasa Samuel Umtiti dari Lyon, Lucas Digne dari Paris Saint-Germain, dan Denis Suarez dari Villarreal.
Post by

1 comment:

  1. DaduPoker - Situs BandarQ 7 Game 1 ID (New Games

    BandarSakong)
    * Minimal Dp 20rb
    * Minimal Wd 50rb

    Bonus Turnover dibagikan Setiap Hari dan Bonus Refferal Terbesar

    Menang Hanya di DaduPoker

    Info Lebih Lanjut https://goo.gl/oQyCjF

    BBM : 2BE2B4B7

    ReplyDelete