Sunday, July 3, 2016

Bandar Poker - Mascherano Pilih Setia Bersama Barcelona

Bandar Poker - Mascherano Pilih Setia Bersama Barcelona




Teka-teki masa depan Javier Mascherano di Barcelona menemui titik terang. Pemain asal Argentina itu memastikan tak bakal hengkang ke klub lain dan memilih bertahan bersama El Barca. 

Bandar Poker - Mascherano Pilih Setia Bersama Barcelona
AladinPoker

Sejak musim 2015-2016 berakhir, Mascherano kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Camp Nou. Pemain 32 tahun itu disebut-sebut ingin melanjutkan kariernya bersama Juventus. 
Seperti diketahui, Juve baru mengamankan jasa Dani Alves. Kehadiran Alves diharapkan bisa menjadi magnet kedatangan Mascherano ke Turin.
Namun, Bianconeri dipastikan bakal gigit jari. Sebab, Mascherano memutuskan untuk berkomitmen bersama Barcelona dan berharap meraih kesuksesan pada musim depan.
"Saya berharap bisa berada di Barcelona untuk beberapa tahun ke depan. Saya juga menginginkan musim 2016-2017 menjadi musim yang bagus," kata Mascherano.
"Saya selalu mengawali musim baru dengan semangat tinggi. Semoga itu menjadi salah satu musim terbaik kami," ucap pengguna nomor punggung 14 itu.
Javier Mascherano bergabung dengan Barcelona dari Liverpool pada 2010. Hingga saat ini, pemain asli binaan akademi River Plate itu masih menyisakan kontrak dua tahun lagi bersama Los Cules.

Post by

No comments:

Post a Comment