Wednesday, July 27, 2016

Bandar Poker - Real Madrid Tetap Berusaha Boyong Pogba

Bandar Poker - Real Madrid Tetap Berusaha Boyong Pogba



Gelandang Juventus, Paul Pogba, dikabarkan semakin dekat untuk bergabung bersama Manchester United. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan klubnya masih belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu.

Bandar Poker - Real Madrid Tetap Berusaha Boyong Pogba
AladinPoker

Real Madrid memang sejak musim lalu kerap dikabarkan tertarik untuk melabuhkan Pogba ke Estadio Santiago Bernabeu. Sebelumnya, Zidane mengungkapkan Los Blancos tak butuh Pogba karena sudah memiliki skuat yang berkualitas. Namun, pria asal Prancis itu kini berubah pikiran.
"Saat ini kami masih berusaha untuk melabuhkan Paul Pogba. Saya tak bisa bilang lebih dari ini. Segalanya bisa saja terjadi hingga 31 Agustus nanti. Saat ini, dia bukan pemain Real Madrid dan saya tak bisa bilang apa yang akan terjadi," ujar Zidane.
Selain Real Madrid, Manchester United juga menjadi klub yang amat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Teranyar, Setan Merah dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 100 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun) untuk membujuk Si Nyonya Tua melepas Pogba.
"Real Madrid selalu menginginkan pemain terbaik. Namun, kami menghormati Juventus. Saya tak bisa mengatakan hal tak sopan kepada Juventus. Saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal ini karena banyak klub yang juga mengingikan Pogba," ia menambahkan.
Sejak bergabung bersama Juventus pada musim 2012-2013, Pogba langsung menjadi bagian tak tergantikan di lini tengah Si Nyonya Tua. Pemain berusia 23 tahun itu tampil 178 kali dan menciptakan 34 gol.
Di sisi lain, Real Madrid baru mendatangkan satu pemain baru pada bursa transfer awal musim 2016-2017. Los Blancos memutuskan membeli kembali penyerang Alvaro Morata dari Juventus.
Post by

No comments:

Post a Comment