Monday, July 25, 2016

Bandar Poker - Joe Allen Menuju Stoke City

Bandar Poker - Joe Allen Menuju Stoke City


Gelandang timnas Wales, Joe Allen, dikabarkan AladinPoker akan segera angkat kaki dari Liverpool. Bahkan, pemain 26 tahun tersebut akan menjalani tes medis di Stoke City. 

Bandar Poker - Joe Allen Menuju Stoke City
AladinPoker

Spekulasi mengenai kepergian Allen mulai muncul sejak dirinya menolak kontrak baru yang ditawarkan The Reds. Durasi kerja pemain kelahiran Carmarthen itu bersama Liverpool bakal usai pada 30 Juni 2017.
Selain itu, Allen mulai tak betah berada di Stadion Anfield setelah manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak menjamin jika posisinya di skuat utama tetap aman. Kehadiran Georginio Wijnaldum yang diboyong dari Newcastle United juga membuat kesempatannya untuk tampil semakin sulit. 
Alhasil, manajemen Si Merah berencana melepas Joe Allen pada bursa transfer awal musim ini. Sebab pada musim depan, servis mantan gelandang Swansea City tersebut bisa didapatkan secara cuma-cuma selepas kontraknya usai. 
Stoke City pun dilaporkan siap menampung Joe Allen. Dana 13,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 232 miliar bakal digelontorkan manajemen Stoke untuk memboyong Allen ke Stadion Britannia. 
Demi bisa merampungkan kepindahannya ke Stoke City, Allen tak ikut serta dengan rombongan Liverpool yang menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Rencananya, dia bakal menjalani tes medis bersama The Potters dalam beberapa hari ke depan.
Joe Allen tampil apik bersama timnas Wales di Piala Eropa 2016. Berkat kontribusinya di lini tengah, Wales berhasil melenggang hingga ke semifinal sebelum akhirnya kalah 0-2 dari Portugal. 
Post by

No comments:

Post a Comment