Wednesday, July 13, 2016

Bandar Poker - Lucas Digne Resmi Gabung Barcelona

Bandar Poker - Lucas Digne Resmi Gabung Barcelona


Barcelona mencapai kata sepakat dengan Paris Saint-Germain untuk memboyong Lucas Digne ke Camp Nou. Bek kiri Timnas Prancis itu akan mendapatkan kontrak selama lima tahun bersama klub berjulukan Blaugrana tersebut.

Bandar Poker - Lucas Digne Resmi Gabung Barcelona
AladinPoker

Barca merogoh kocek 16,5 juta euro atau setara Rp 238 miliar plus 4 juta euro bergantung performa individu dan tim untuk mendatangkan Digne. Pemain yang memiliki klausul penjualan 60 juta euro itu akan tiba di Barcelona untuk melakukan tes medis dan tanda tangan kontrak pada Kamis (14/7/2016).
Jebolan akademi Lille ini bergabung dengan PSG sejak musim 2013-2014. Selama dua musim memperkuat klub yang bermarkas di Parc de Princes, Digne hanya tampil pada 44 pertandingan dengan mengemas lima assist.
Minimnya kesempatan di PSG membuat Digne memutuskan untuk bergabung ke tim lain. Klub Italia, AS Roma mendatangkan pemain berkaki kidal ini dengan status pinjaman musim 2015-2016.
Bersama I Lupi, pemain kelahiran Meaux, Prancis ini mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Digne bermain dalam 42 pertandingan, mencetak 3 gol, dan mengemas 5 assist.
Meski tampil baik bersama tim asuhan Luciano Spalletti, manajemen Roma enggan mempermanenkan Digne karena pihak PSG memasang harga yang terlalu tinggi.
Digne menjadi pembelian ketiga Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim asuhan Luis Enrique itu sudah lebih dahulu mendatangkan Denis Suarez dari Villarreal dan Samuel Umtiti dari Olympique Lyon.
Post by

No comments:

Post a Comment