Tuesday, July 12, 2016

Bandar Poker - Janji Mourinho Untuk Suporter Dan MU

Bandar Poker - Janji Mourinho Untuk Suporter Dan MU


Jose Mourinho akan memulai pekerjaannya sebagai manajer Manchester United pada musim 2016-2017. Pria berkebangsaan Portugal itu memiliki satu janji kepada fans setia MU. Apa itu?


Bandar Poker - Janji Mourinho Untuk Suporter Dan MU
AladinPoker

Jose Mourinho ditunjuk sebagai pengganti dari Louis van Gaal yang dipecat manajemen hanya berselang 24 jam setelah mengantar MU menjadi juara Piala FA. Mourinho menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim plus opsi perpanjangan selama 12 bulan pada 27 Mei 2016.
Mourinho secara resmi memulai pekerjaannya sebagai manajer MU pada Kamis (7/7/2016). The Special One langsung melakukan sejumlah perubahan di markas latihan MU, AON Training Complex, satu di antaranya adalah mencopot kamera pengawas di tempat latihan.
"Ini adalah awal baru dalam kehidupan klub. Selalu saja menyedihkan ketika terjadi pergantian manajer. Tetapi, ini adalah awal baru. Kami telah membawa pemain baru dan menyimpan beberapa pemain lama. Tetapi, hal terpenting adalah Manchester United. Itu lebih penting dibandingkan dengan apapun," ungkap Mourinho.
"Saya merasakan semangat yang diberikan oleh fans Manchester United. Ketika tiba di sini, saya langsung mengenakan seragam MU. Ini adalah kostum yang saya merasa bangga ketika memakainya. Saya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat pendukung setia MU bahagia," ia menambahkan.
Sejauh ini, Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah bek Eric Bailly dari Villarreal, penyerang Zlatan Ibrahimovic dari PSG, dan gelandang Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund.
Adapun, Jose Mourinho akan memulai tugas pertamanya sebagai manajer MU di Premier League pada 14 Agusrus 2016. Setan Merah bertandang ke markas AFC Bournemouth, Stadion Dean Court.
Post by

1 comment: