Friday, July 15, 2016

Bandar Poker - Suarez Kerja Keras Demi Tembus Skuat Inti Barcelona

Bandar Poker - Suarez Kerja Keras Demi Tembus Skuat Inti Barcelona



Denis Suarez bertekad memperlihatkan performa terbaiknya bersama Barcelona pada musim depan. Hal tersebut dilakukan Suarez demi mendapatkan kesempatan menembus skuat inti El Barca.

Bandar Poker - Suarez Kerja Keras Demi Tembus Skuat Inti Barcelona
AladinPoker

Barcelona menebus Suarez dari Villarreal dengan banderol yang mencapai 3,25 juta euro atau sekitar Rp 47,15 miliar. Bersama Los Cules, pemain 22 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat musim.
Kehadiran Denis Suarez diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serangan Los Cules. Apalagi, Iniesta yang selama ini menjadi motor serangan Blaugrana telah berusia 32 tahun.
Suarez yang pernah memperkuat Barcelona B bertekad untuk memberikan seluruh kemampuan terbaiknya. Jika terus tampil apik baik saat latihan ataupun pertandingan, Suarez yakin bakal menjadi salah satu pemain penting Los Cules.
"Dalam tim terbaik itu selalu sulit untuk bermain, tetapi saya akan memberikan semua dan mencoba untuk melakukan pekerjaan di mana pun pelatih memilih saya," kata Suarez.
"Saya benar-benar tumbuh sebagai pemain yang dua tahun terakhir berkembang dan sekarang saya hanya ingin terus belajar di sini di Barcelona. Saya akan memanfatkan kesempatan yang datang kepada saya," ujar Suarez.
Barcelona akan menjalani laga persahabatan kontra Celtic di turnamen pramusim International Champions Cup 2016 di Aviva Stadium, 31 Juli 2016. Denis Suarez pun berpeluang turun pada laga tersebut dan menjalani debut bersama Barca. 
Post by

No comments:

Post a Comment