Monday, July 11, 2016

Bandar Poker - Arsene Wenger Buka Peluang Latih Inggris

Bandar Poker - Arsene Wenger Buka Peluang Latih Inggris



Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui bahwa ia tidak menutup peluang untuk menukangiInggris.

Bandar Poker - Arsene Wenger Buka Peluang Latih Inggris
AladinPoker
Sejumlah nama pelatih kini dilambungkan sebagai kandidat pengganti Roy Hodgson yang mengundurkan diri pascakegagalan The Three Lions di Euro 2016, dan Wenger menjadi salah satunya.
Pria Prancis itu sudah melatih Arsenal sejak 1996, namun, dengan kontraknya yang hanya tersisa setahun lagi, ia pun membuka kemungkinan untuk melatih Inggris di masa depan.
“Apakah saya akan melatih Inggris? Mengapa tidak? Saya tidak akan pernah menutup kemungkinan itu, namun saya bahagia dan fokus pada sepakbola di level klub,” katanya kepada AladinPoker.
“Inggris adalah negara kedua saya. Saya benar-benar kecewa ketika Inggris disingkirkan Islandia. Saya tidak mempercayainya."
“Namun ketika Anda menyaksikan laga tersebut, Anda bisa merasakan bahwa, setelah 60 menit, hal terburuk bisa terjadi."
“Apakah mereka panik atau mereka kelelahan? Saya tidak tahu, namun Inggris tidak bisa menemukan sebuah jawaban akan ancaman yang dihadirkan Islandia."
“Saya masih punya setahun tersisa dengan Arsenal dan saya sudah bersama mereka untuk waktu yang lama. Saya selalu menghormati semua kontrak saya dan saya akan terus melakukannya."
“Apa yang akan saya lakukan setelahnya? Sejujurnya, saya tidak tahu.”
Post by

No comments:

Post a Comment