Saturday, July 9, 2016

Bandar Poker - Leicester Kembali Pecahkan Rekor Transfer

Bandar Poker - Leicester Kembali Pecahkan Rekor Transfer



Juara Premier League musim 2015-2016, Leicester City, dikabarkan AladinPoker berhasil mendapatkan tanda tangan Ahmed Musa. Demi bisa menebus Musa dari CSKA Moscow, The Foxes berani mengeluarkan dana hingga 16 juta poundsterling (Rp 271 miliar). 

Bandar Poker - Leicester Kembali Pecahkan Rekor Transfer
AladinPoker

Dengan nilai tersebut, penyerang asal Nigeria itu menjadi pembelian termahal Leicester City. Sebelumnya, Nampalys Mendy menjadi pemain termahal The Foxes ketika ditebus dari Nice.
Leicester harus merogoh kocek 13 juta poundsterling (Rp 220 miliar) untuk menggaet Mendy. Selain Musa dan Mendy, Leicester City tercatat sudah mendapatkan Ron Rober Zieler dari Hannover dan Luis Hernandez yang diboyong dari Sporting Gijon pada bursa transfer musim panas tahun ini. 
Bersama Leicester City, Ahmed Musa sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim atau hingga 30 Juni 2020. Kehadiran pemain 23 tahun itu diharapkan dapat menambah daya gedor skuat Si Rubah. 
Apalagi selama empat setengah musim berseragam CSKA Moscow, Musa berhasil mencetak 58 gol dari 168 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Dia juga turut membantu CSKA meraih enam gelar juara, termasuk tiga trofi Liga Rusia. 
Meski telah memboyong empat pemain baru ke King Power Stadium, Leicester City masih mengincar sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas. Beberapa nama yang masuk dalam daftar belanja adalah gelandang timnas Wales, Hal Robson-Kanu dan gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.
Post by

No comments:

Post a Comment