Friday, July 1, 2016

Bandar Poker - Barcelona Segera Tambah Kontrak Messi

Bandar Poker - Barcelona Segera Tambah Kontrak Messi


Barcelona baru saja memperpanjang kontrak Neymar hingga lima musim ke depan. Setelah Neymar, Los Cules juga akan menambah durasi kerja Lionel Messi.


Bandar Poker - Barcelona Segera Tambah Kontrak Messi
AladinPoker

Pembicaraan kontrak baru Neymar sempat menemui jalan buntu. Tetapi pada akhirnya, penyerang timnas Brasil itu sepakat untuk memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2021.
Sama seperti Neymar, durasi kerja Messi di Barcelona juga usai pada Juni 2018. Manajemen El Barca berharap La Pulga segera menandatangani kontrak baru sebelum musim 2016-2017 digelar.
Meski begitu, Barcelona akan menunggu Messi selesai dari masa liburan. Apalagi, pemain 29 tahun tersebut baru saja memutuskan pensiun dari timnas Argentina setelah menelan kegagalan di Copa America 2016.
"Pertama-tama saya mengucapkan selamat kepada Claudio Bravo atas keberhasilan menjuarai Copa America bersama Cile. Lionel Messi tidak rela kalah. Sehingga dia memutuskan untuk pensiun, kami semua harus mengerti itu," ujar Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.
"Dia ingin meraih trofi bersama Argentina dan kekalahan menyakitinya. Ini masalah pribadi dan kami tidak bisa menceritakan apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan," lanjutnya.
"Di Barcelona, Messi adalah segalanya. Saya ingin dia datang dengan pemikiran baru. Kami memiliki banyak target. Meski masih mempunyai kontrak dua tahun lagi, kami ingin dia tetap bertahan dengan memperbarui kontraknya," terang Bartomeu.
Lionel Messi telah 12 musim memperkuat tim senior Barcelona. Bersama Barca, Messi sukses mencetak 453 gol dari 531 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Dia pun turut mengantarkan skuat Catalan merengkuh 28 gelar juara, termasuk delapan trofi La Liga dan empat titel Liga Champions.

Post by

1 comment:

  1. DEWAJUDIQQ situs judi online terbaik. menyediakan promo menarik mulai dari CASHBACK/TURNOVER dan Bonus REFRENSI/REFERRAL yang sangat menarik.
    Serta JACKPOT yang sangat besar.
    Menyediakan 7 permainan kartu di dalam 1 website dan 1 akun:
    Kunjungi website kami hanya di
    # www DEWAJUDIQQ INFO #
    Bila anda mempunyai pertanyaan silahkan langsung menghubungi kami di :
    Twitter : dewajudiqq99
    Facebook : dewajudiqq
    Instagram : Dewajudiqq
    BBM : 2AF2314F
    WA : +85593827763

    ReplyDelete