Wednesday, July 27, 2016

Bandar Poker - Neymar Gabung Barcelona Karena Lionel Messi

Bandar Poker - Neymar Gabung Barcelona Karena Lionel Messi



Bintang Barcelona, Neymar, mengungkapkan bahwa timnya amat bergantung kepada Lionel Messi dalam urusan mencetak angka. Tanpa malu-malu, pemain berkebangsaan Brasil itu mengakui dia bermain untuk La Pulga.

Bandar Poker - Neymar Gabung Barcelona Karena Lionel Messi
AladinPoker

Tak bisa dipungkiri Barcelona memang amat mengandalkan ketajaman Messi dalam mencetak angka sejak sang pemain menembus tim inti pada musim 2004-2005. Total, pemain berkebangsaan Argentina itu menciptakan 453 gol dari 531 pertandingan.
"Saya tak pernah bicara tentang diri sendiri. Tetapi, saya beri contoh di Barcelona Kami memiliki banyak pemain hebat. Tetapi, apakah kami membantah bahwa kami bergantung kepada Messi?" ujar Neymar.
"Tentu saja kami bergantung kepada Messi. Saya tak malu untuk bilang bahwa saya bermain untuk Messi. Faktanya, dia adalah pemain andalan Barcelona. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan saya bergantung kepadanya," ia menambahkan.
Neymar akan memperkuat timnas Brasil pada ajang Olimpiade yang berlangsung di Rio de Janiero pada 5 Agustus hingga 21 Agustus 2016. Selecao gagal total pada Copa America 2016. Mereka hanya gagal lolos ke perempatfinal.
"Menang adalah hal yang paling menyenangkan. Tekanan adaah bagian dari sepak bola dan saya di sini untuk melakukannya. Ketika berada di lapangan, tekanan adalah bagian dari permainan," sambung Neymar.
"Skuat Brasil masih muda. Tetapi, kami tahu tanggung jawab kami. Kami bermain untuk Brasil di kandang sendiri untuk Olimpiade. Saya tak takut kalah. Jika kalah, kami harus kalah dengan kebanggaan," tutur Neymar.
timnas Brasil tergabung di Grup A pada Olimpiade 2016 bersama Agfrika Selatan, Irak, dan Denmark. Selecao melakoni laga pertama dengan menghadapi Afrika Selatan (4/7/2016).
Post by

No comments:

Post a Comment