Saturday, July 16, 2016

Bandar Poker - Ganso Resmi Gabung Sevilla

Bandar Poker - Ganso Resmi Gabung Sevilla


Sevilla akhirnya merampungkan transfer Ganso dari Sao Paolo. Los Rojiblancos menebus mantan rekan setim Neymar itu dari Sao Paolo dengan banderol yang mencapai 9,5 juta euro (Rp 137 miliar).


Bandar Poker - Ganso Resmi Gabung Sevilla
AladinPoker

Ganso dan Neymar merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola Santos. Keduanya pun pernah memperkuat tim senior Santos selama empat musim. Tetapi pada 2012, Ganso dan Neymar harus berpisah.
Ganso memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Sao Paolo pada 20 September 2012. Namun semusim berselang, giliran Neymar yang meninggalkan Santos dan memilih gabung ke Barcelona pada 24 Mei 2013.
Setelah bermain di Brasil selama delapan tahun, Ganso mengikuti jejak Neymar menjajal ketatnya persaingan di kompetisi Eropa. Gelandang serang bernama lengkap Paulo Henrique Chagas de Lima itu akan membela Sevilla hingga lima musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2021.
Bakal meninggalkan Sao Paolo, Ganso mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kesempatan yang telah diterimanya selama empat musim terakhir, baik itu dari manajemen klub ataupun fans. Dia berharap bisa kembali membela Sao Paolo pada masa mendatang
"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Sao Paulo untuk semuanya yang telah klub lakukan untuk saya. Sao Paulo akan selamanya memiliki tempat di hati saya. Tetapi, menurut saya ini adalah waktu yang tepat untuk pindah ke Eropa," paparnya.
Dengan kehadiran Ganso, maka Sevilla telah mendapatkan lima pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya mereka sukses menggaet Franco Vazquez dari Palermo, Joaquin Correa dari Sampdoria, Hiroshi Kiyotake dari Hannover 96, Pablo Sarabia dari Getafe, dan Matias Kranevitter yang dipinjam dari Atletico Madrid.
Post by



No comments:

Post a Comment