Friday, July 8, 2016

Bandar Poker - Suarez Senang Bisa Kembali Ke Barcelona

Bandar Poker - Suarez Senang Bisa Kembali Ke Barcelona


Denis Suarez mengaku senang bisa kembali berseragam Barcelona. Dia pun berharap dapat menggantikan Andres Iniesta dan memakai nomor punggung peninggalan Xavi Hernandez di Barca.



Bandar Poker - Suarez Senang Bisa Kembali Ke Barcelona
AladinPoker

Barcelona menebus Suarez dari Villarreal dengan banderol yang mencapai 3,25 juta euro atau sekitar Rp 47,15 miliar. Bersama Los Cules, pemain 22 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi empat musim.
Kehadiran Denis Suarez diharapkan mampu meningkatkan kreativitas serangan Los Cules. Apalagi, Iniesta yang selama ini menjadi motor serangan Blaugrana telah berusia 32 tahun. Hengkangnya Xavi Hernandez ke Al Sadd pada 2015 juga membuat Iniesta seperti kehilangan rekan duet di sektor tengah.
Bagi Suarez, Iniesta dan Xavi adalah panutan dalam bermain sepak bola. Dia ingin bisa mengikuti atau bahkan melampaui prestasi keduanya bersama Barcelona.
"Saya datang ke sini untuk belajar bagaimana Iniesta bermain di posisi yang sama atau hampir sama dengan saya. Semoga pada masa depan saya mungkin bisa membuktikan diri agar sebagus Iniesta," ujar Suarez.
"Sudah jelas jika saya berharap bisa memakai nomor punggung enam milik Xavi Hernandez, idola saya, sama seperti Dani Alves yang sekarang telah pergi. Memakai nomor punggung enam akan terasa istimewa, tetapi itu bukan prioritas," paparnya.
Denis Suarez pernah membela Barcelona B dari 2013 hingga 2015. Sempat dipinjamkan ke Sevilla, Suarez memutukan pergi dari Barcelona dan gabung ke Villarreal pada Agustus 2015. Bersama Villarreal, Suarez mampu mencetak lima gol dari 48 laga di seluruh ajang kompetisi musim 2015-2016.
Post by

No comments:

Post a Comment