Saturday, July 9, 2016

Bandar Poker - Eden Hazard Bertahan Di Chelsea

Bandar Poker - Eden Hazard Bertahan Di Chelsea


Eden Hazard kerap dikabarkan akan angkat kaki dari Chelsea pada bursa transfer awal musim depan. Namun adik Hazard, Kylian yakin jika sang kakak bakal tetap bertahan di Stamford Bridge.


Bandar Poker - Eden Hazard Bertahan Di Chelsea
AladinPoker

Gelandang 25 tahun tersebut tampil melempem pada musim lalu. Hazard hanya mampu mencetak enam gol plus delapan assist dari 43 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.
Meski begitu, Paris Saint-Germain dan Real Madrid tertarik untuk memakai jasa si pemain. Bahkan Madrid dikabarkan siap mengeluarkan dana hingga 32 juta poundsterling atau setara dengan Rp 545 miliar demi mendapatkan Hazard.
Mantan pemain Lille tersebut mengaku tak pernah berniat hengkang dari Chelsea dan menghormati kontraknya yang usai pada 30 Juni 2020. Hal itu pun kian dipertegas oleh sang adik, Kylian.
"Dia akan bertahan, dia bahagia bersama Chelsea. Dia mencintai Kota London. Keputusan baik baginya untuk tetap berada di sana dan Hazard mengatakan fasilitas di Chelsea sangat bagus," kata Kylian.
"Chelsea adalah salah satu klub terbesar di dunia. Dia akan kembali menjadi pemain yang spesial buat Chelsea untuk musim depan," lanjutnya.
Tampil buruk bersama Chelsea, Eden Hazard bermain gemilang ketika membela timnas Belgia di Piala Eropa 2016. Dia berhasil mencetak satu gol dan empat assist dari lima laga. Tetapi, Hazard gagal membawa Belgia lolos ke semifinal setelah menelan kekalahan 1-2 dari Wales pada perempat final.
Post by

No comments:

Post a Comment