Tuesday, July 19, 2016

Bandar Poker - Pogba Setuju Gabung Manchester United

Bandar Poker - Pogba Setuju Gabung Manchester United



Manchester United (MU), dikabarkan Skysports, Selasa (19/7/2016), bakal segera mengajukan proposal resmi untuk memboyong bintang Juventus, Paul Pogba. 

Bandar Poker - Pogba Setuju Gabung Manchester United
AladinPoker

Pogba sempat berkarier dengan MU pada musim 2011-12, sebelum pindah ke Juventus setelah tidak mendapat kesempatan bermain di skuat utama. Di Turin, performa gelandang asal Prancis tersebut meningkat dan sukses menjadi salah satu pemain kunci La Vecchia Signora. 
Menurut AladinPoker, Pogba saat ini sudah sepakat secara personal berkarier dengan MU dengan gaji sebesar 10.92 juta pounds (Rp 188 miliar) per tahun. Proposal yang diajukan Setan Merah untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu berkisar 87 juta pounds (Rp 1,4 triliun). 
Perwakilan MU dan Juventus bakal bertemu di Turin, Italia, untuk membicarakan transfer sang pemain, pada Selasa (19/7/2016) waktu setempat. Mino Raiola, agen Pogba, pun diberitakan media-media Eropa akan ikut serta dalam proses negosiasi tersebut. 
Pogba sebelumnya menjadi salah satu incaran utama Real Madrid. Namun, kubu Los Blancos akhirnya menyerah dalam perburuan tersebut. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga sempat mengatakan, klubnya tidak membutuhkan Pogba yang memiliki banderol sangat tinggi. 
Legenda timnas Prancis, Thierry Henry, pernah mengomentari kabar mengenai peluang Pogba kembali berkarier di Premier League. Mantan penyerang Arsenal tersebut menilai, karier Pogba akan semakin mengkilap jika memutuskan hijrah dari Italia untuk bermain di Inggris. 
"Kita semua tahu kualitas dan seberapa bagus dirinya (Pogba) saat mengolah bola. Dia adalah pemain yang serba bisa dan mengerti betul akan tugasnya selama Piala Eropa 2016. Semoga dia bisa kembali ke Premier League. Itu akan menjadi hal yang sangat hebat," kata Henry. 
Post by

No comments:

Post a Comment