Monday, July 11, 2016

Bandar Poker - Arsenal Disarankan Boyong Luis Suarez

Bandar Poker - Arsenal Disarankan Boyong Luis Suarez



Legenda Arsenal, Ray Parlour punya solusi untuk mantan timnya agar mampu menyudahi puasa gelar Premier League. Parlour menyarankan Arsene Wenger merekrut bomber Barcelona, Luis Suarez. 

Bandar Poker - Arsenal Disarankan Boyong Luis Suarez
AladinPoker

Arsenal pernah menjadi klub yang disegani ketika dibela Thierry Henry. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak 30 gol pada musim 2003-2004, sekaligus mengantarkan skuat Meriam London meraih gelar Premier League.
Sejak saat itu, Arsenal selalu gagal merengkuh trofi juara kompetisi teratas Inggris tersebut. Parlour yakin Suarez adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan kesuksesan klub London Utara itu.
Seperti diketahui Suarez tampil gemilang bersama Barcelona dengan mencetak 40 gol di pentas La Liga musim lalu. Jumlah tersebut sangat jauh jika dibandingkan dengan torehan gol para penyerang Arsenal seperti Oliver Giroud, Theo Walcott, dan Danny Welbeck. Jika ditotal torehan gol ketiganya hanya mencapai angka 25.
"Bersama Alexis Sanchez dan Mesut Ozil, mereka selalu menciptakan peluang. Olivier Giroud memang sudah tampil bagus di lini depan dan dia merupakan pemain yang bagus," kata Parlour.
"Tetapi, mereka membutuhkan penyerang sekaliber Luis Suarez. Dia akan menjadi penyempurna Arsenal dan bisa membantu mereka untuk memenangi gelar liga. Jika mereka bisa mendapatkan pemain seperti itu, mereka bisa menjadi penantang gelar musim depan," ucap pria yang memperkuat The Gunners rentang 1992 hingga 2004.
Lini depan memang menjadi fokus Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas 2016. Arsenal sempat dikaitkan dengan penyerang Spanyol, Alvaro Morata. Namun, hingga kini belum ada tawaran resmi yang diajukan Arsenal untuk mendapatkan Morata yang kembali berseragam Real Madrid. 
Post by

No comments:

Post a Comment