Sunday, July 31, 2016

Bandar Poker - Keputusan Yang Mudah Untuk Menolak Pinangan Arsenal

Bandar Poker - Keputusan Yang Mudah Untuk Menolak Pinangan Arsenal


Striker Leicester City, Jamie Vardy, mengaku keputusannya menolak pinangan Arsenal adalah sesuatu yang mudah. Vardy merasa betah menjadi bagian The Foxes.



Bandar Poker - Keputusan Yang Mudah Untuk Menolak Pinangan Arsenal
AladinPoker

Pada awal Juni lalu, Arsenal mengaktifkan klausul pelepasan Vardy sebesar 20 juta poundsterling. Leicester City tidak bisa berbuat apa-apa dan berharap sang striker tetap bertahan di King Power Stadium.
Saat itu, Vardy sedang bersama tim nasional Inggris yang akan mengikuti Piala Eropa 2016. Beberapa hari setelah terjadi penawaran dari The Gunners, Vardy membuat keputusan bertahan dan memperpanjang kontrak bersama The Foxes.
"Saya selalu mengatakan kebersamaan saya dengan klub ini sangat luar biasa. Ada hal-hal yang belum tercapai di sini. Kami masih ingin berkembang dan itu alasan saya tetap bertahan," kata Vardy.
"Penolakan terhadap Arsenal bukan keputusan yang besar. Saya berpikir, itu keputusan mudah karena saya memang ingin bertahan bersama Leicester City," lanjut Vardy.
Vardy kemudian mengomentari rumor rencana kepindahan Riyad Mahrez ke Arsenal. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku keputusan Mahrez tidak berada di tangannya.
"Saya pikir semua orang-orang di Leicester City ingin Mahrez bertahan. Namun, itu tidak ada kaitannya dengan saya. Semua tergantung Mahrez dan klub," lanjut Vardy.
Post by

No comments:

Post a Comment