Monday, July 4, 2016

Bandar Poker - Conte Inginkan Pelle Gabung Chelsea

Bandar Poker - Conte Inginkan Pelle Gabung Chelsea


Chelsea dikabarkan AladinPoker tertarik mengamankan jasa Graziano Pelle pada bursa transfer musim panas 2016. Penyerang Southampton itu ingin diboyong demi menambah kualitas lini depan The Blues musim 2016-2017.



Bandar Poker - Conte Inginkan Pelle Gabung Chelsea
AladinPoker

Pelle saat ini masih memiliki kontrak satu tahun lagi di Southampton. Kubu St Mary's tampaknya tak memiliki niat untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 30 tahun tersebut.
Oleh sebab itu, Chelsea akan berupaya untuk memboyong Pelle ke Stamford Bridge. Demi mewujudkan hal tersebut kubu London Barat menyiapkan dana senilai 12 juta poundsterling atau setara Rp 208 miliar.
Akan tetapi, media Inggris menyebutkan Southampton hanya bersedia melepas Pelle di kisaran harga 16 juta poundsterling atau Rp 278 miliar. Dengan demikian, proses negosiasi antara Chelsea untuk mengamankan Pelle bakal berlangsung alot.
Chelsea pun tak sendiri dalam perburuan Pelle. Salah satu klub Liga Super China diklaim juga memiliki minat yang sama terhadap pemain asli jebolan akademi Lecce tersebut.
Pelle merupakan penyerang andalan Conte di timnas Italia pada Piala Eropa 2016. Namun, pemain berpostur 194 cm gagal mencetak gol dalam drama adu penalti saat Gli Azzurri disingkirkan Jerman, Sabtu (2/7/2016).
Pelle bergabung dengan Southampton dari Feyenoord Rotterdam pada tahun 2014. Hingga kini, dia sukses mencetak 30 gol dalam 80 penampilannya bersama The Saints di berbagai ajang.

Post by

No comments:

Post a Comment