Sunday, July 17, 2016

Bandar Poker - Penampilan Mkhitaryan Di Puji Oleh Mourinho

Bandar Poker - Penampilan Mkhitaryan Di Puji Oleh Mourinho



Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji penampilan debut Henrikh Mkhitaryan pada laga uji coba kontra Wigan Athletic, Sabtu (16/7/2017) malam WIB. Menurut Mourinho, Mkhitaryan merupakan pemain berkualitas dan berada dalam level terbaik.

Bandar Poker - Penampilan Mkhitaryan Di Puji Oleh Mourinho
AladinPoker

Bersua Wigan di The DW Stadium, Mourinho menurunkan Mkhitaryan sejak menit awal. Menerapkan formasi 4-4-1-1, manajer asal Portugal itu memainkan Mkhitaryan sebagai gelandang serang.
Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund itu pun mampu memperlihatkan kualitas permainannya. Beberapa kali umpan yang dilepas Mkhitaryan nyaris berbuah gol, salah satunya adalah sepakan Memphis Depay pada menit ke-24.
Sayang, bola hasil tembakan Depay masih melebar dari sasaran. Selain itu, Mkhitaryan juga nyaris mencetak gol menit ke-36. Tetapi, bola hasil sepakan kaki kanannya yang memanfaatkan umpan dari Jesse Lingard dari sisi kanan masih melayang di atas mistar gawang.
Meski tak mencetak gol, penampilan Henrikh Mkhitaryan membuat Jose Mourinho puas. Mantan manajer Chelsea itu, memuji gaya bermain Mkhitaryan yang membawa dampak positif terhadap performa Setan Merah.
"Mkhitaryan adalah pemain kelas atas dan saat ini dia berada pada level terbaik pemain sepak bola, yakni usia 27 hingga 28 tahun," kata Mourinho.
"Cara dia berpikir mengenai sepak bola sangat luar biasa, dia berpikir sangat cepat dan sangat manis bagaimana dia menyentuh bola. Dia bisa bermain di posisi yang berbeda di belakang striker. Dia masih belum memperlihatkan ketajaman, namun performanya sangat positif," lanjutnya.
Manchester United berhasil menyudahi laga kontra Wigan dengan skor 2-0. Sepasang gol kemenangan The Red Devils dicetak Will Keane pada menit ke-49 serta Andreas Pereira menit ke-58.
Selepas laga melawan Wigan Athletic, Manchester United rencananya akan menghadapi Borussia Dortmund pada turnamen pramusim, International Champions Cup di Shanghai Stadium, 22 Juli 2016.
Post by

No comments:

Post a Comment