Tuesday, July 5, 2016

Bandar Poker - Tantangan Terbesar Buat Ibrahimovic

Bandar Poker - Tantangan Terbesar Buat Ibrahimovic




Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, memberikan tantangan kepada striker Zlatan Ibrahimovic. Menurut Mourinho, Ibrahimovic akan mendapat tantangan tersulit selama kariernya bermain sepak bola.

Bandar Poker - Tantangan Terbesar Buat Ibrahimovic
AladinPoker

Mourinho dan Ibrahimovic sama-sama diresmikan sebagai anggota baru Manchester United mulai musim ini. Kedua sosok itu pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain saat di Inter Milan pada 2008-2009.
"Zlatan adalah Zlatan. Dia memenangi banyak gelar juara. Rekor golnya juga luar biasa. Dia mempunyai ambisi dan karena itulah dia membuat keputusan bergabung ke Manchester United," kata Mourinho.
"Manchester United merupakan klub terhebat yang pernah dibela Ibrahimovic. Kompetisi di sini juga menjadi yang paling sulit baginya nanti. Namun, saya senang bisa kembali bekerja sama dengan Ibrahimovic," lanjut Mourinho.
Sejak menjalani karier di berbagai klub, pemain berusia 34 tahun itu sudah merasakan 11 gelar juara domestik. Saat bersama Mourinho di Inter Milan pada 2008-2009, Ibrahimovic mempersembahkan trofi Serie A serta Piala Super Italia.
"Ini sungguh indah, karena ada hubungan kerja yang luar biasa dari sudut pandang personal serta kerja sama profesional. Dalam beberapa tahun ke depan, kami akan bersama-sama. Saya tahu apa yang bisa dia berikan untuk tim," tutur Mourinho.

Post by

No comments:

Post a Comment