Sunday, July 3, 2016

Bandar Poker - Setelah Islandia , Prancis Berniat Lumat Jerman

Bandar Poker - Setelah Islandia , Prancis Berniat Lumat Jerman




Timnas Prancis berhadapan melawan Jerman pada babak semifinal Piala Eropa 2016. Menanggapi laga nanti, penyerang Olivier Giroud, bertekad membawa timnya membalaskan dendam kepada tim Panser terkait kegagalan di Piala Dunia 2014.

Bandar Poker - Setelah Islandia , Prancis Berniat Lumat Jerman
AladinPoker

Jerman dan Prancis berhadapan pada babak perempatfinal Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil. Bertanding di Estadio do Maracano, Rio de Janeiro (4/7/2016), Prancis tumbang dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Jerman kala itu disarangkan oleh Mats Hummels pada menit ke-13.
"Jerman adalah juara Piala Dunia dan mereka selalu berada di babak semifinal pada turnamen mayor. Kami memiliki hasrat besar untuk membalas dendam atas kekalahan di Piala Dunia 2014," ungkap Giroud.

"Kami mengalahkan mereka 2-0 pada pertandingan persahabatan. Tetapi, saya yakin laga nanti akan jauh berbeda. Saya berharap publik Prancis akan mendukung kami sepenuhnya seperti pada laga melawan Islandia," ia menambahkan.
Olivier Giroud menjadi aktor kesuksesan timnas Prancis menembus semifinal Piala Eropa 2014. Sepasang gol pemain asal Arsenal itu mengantar Les Blues menang dengan skor 5-2 atas Islandia, Minggu (3/7/2016).
Tiga gol Prancis lainnya pada partai ini diciptakan oleh Paul Pogba pada menit ke-19, Dimitri Payet (43'), dan Antoine Griezmann (45'). Adapun, dua gol balasan Islandia dicetak Kolbeinn Sightorsson (56') dan Birkir Bjarnason (84').
"Saya tak tahu apakah ini penampilan terbaik saya bersama Prancis atau tidak. Saya pernah mengalami beberapa partai bagus. Tetapi di luar Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016, ini mungkin penampilan terbaik saya di turnamen mayor," kata Giroud.
"Saya merasa berada dalam kondisi fisik yang bagus sejak awal. Kami terbiasa tampil buruk di awal pertandingan dan kami berhasil merubahnya, Kami harus mempertahankannya," ujarnya.
Pertandingan semifinal Piala Eropa 2016 antara Jerman melawan Prancis akan berlangsung di Stade Velodrome, Marseille, (7/7/2016). Jerman melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan Italia 6-5 melalui drama adu penalti pada (2/7/2016).

Post by

No comments:

Post a Comment