Thursday, July 14, 2016

Bandar Poker - John Terry Tetap Jabat Kapten Chelsea

Bandar Poker - John Terry Tetap Jabat Kapten Chelsea


Manajer anyar Chelsea, Antonio Conte, memastikan jika John Terry akan tetap menjabat sebagai kapten tim. Bagi Conte, peran pemain asal Inggris tersebut masih dibutuhkan oleh The Blues.


Bandar Poker - John Terry Tetap Jabat Kapten Chelsea
AladinPoker

Masa depan Terry bersama Chelsea sempat menjadi tanda tanya. Sebab, manajemen Si Biru enggan memperpanjang kontrak pemain 35 tahun itu yang usai pada 30 Juni 2016.
Namun pada akhirnya, The Blues resmi menambah durasi kerja John Terry hingga satu musim ke depan. Dengan adanya kontrak tersebut, Terry bakal menjalani tahun ke-22 bersama Chelsea.
Kendati telah mendapatkan kontrak baru, Terry diyakini tidak akan menjadi pilihan utama untuk menempati pos di jantung pertahanan skuat London Biru. Selain itu, dia juga bakal kehilangan jabatan kapten yang selama ini menjadi tugasnya.
Tetapi, Antonio Conte menyebut John Terry adalah kapten Chelsea. Manajer asal Italia itu mengungkapkan, Terry bakal tetap diturunkan jika memang layak untuk bermain.
"Dia adalah kapten tim ini, dan pemain hebat dengan kepribadian yang hebat dan karisma. Saya ingin berbicara dengannya karena Terry tahu klub dan semangat yang tepat untuk bermain di klub ini," ujar Conte.
"Bagi saya dia adalah pemain penting sama seperti yang lain. Semua pemain tahu jika saya akan melihat mereka dalam latihan untuk memilih 11 pemain inti. Ketika seorang pemain layak untuk bermain, maka dia akan bermain," lanjutnya.
"Dia adalah John Terry, dia adalah kapten Chelsea, ketika dia bermain atau tidak, dia akan selalu menjadi kapten," papar eks pelatih Juventus dan timnas Italia tersebut.
Antonio Conte mulai memimpin sesi latihan perdana Chelsea pada Rabu (13/7/2016) pagi waktu setempat, di pusat latihan tim, Cobham. Beberapa pemain yang ikut dalam latihan tersebut adalah Oscar, John Terry, Willian, Nemanja Matic, dan John Obi Mikel.
Post by

No comments:

Post a Comment