Friday, July 15, 2016

Bandar Poker - Payet Pastikan Bertahan Di West Ham

Bandar Poker - Payet Pastikan Bertahan Di West Ham


Dimitri Payet memutuskan untuk tetap bertahan bersama West Ham United. Keputusan Payet tersebut membuat Real Madrid yang menginginkan jasanya harus gigit jari.



Bandar Poker - Payet Pastikan Bertahan Di West Ham
AladinPoker

Payet baru saja menyelesaikan Piala Eropa 2016 bersama timnas Prancis. Meski gagal membawa Les Blues merengkuh trofi juara, Payet mampu tampil mengesankan. 
Pemain 29 tahun tersebut berhasil mencetak tiga gol plus dua assist dari tujuh pertandingan di Piala Eropa. Berkat performa apiknya itu, Dimitri Payet disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. 
Demi bisa mendapatkan Payet, manajemen Los Blancos telah menyiapkan dana hingga 50 juta euro (Rp 749,723 miliar). Selain itu, Madrid juga siap menggaji Payet dengan bayaran yang menggiurkan. 
Tetapi, rencana Real Madrid mendapatkan mantan gelandang Marseille tersebut tidak akan mudah terealisasi. Selain West Ham membanderol si pemain dengan harga 100 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun), Payet juga enggan hengkang ke klub lain.
"Saya sudah mendengar tentang semua ketertarikan (klub lain) dan saya sangat tersanjung. Tetapi aku cinta West Ham. Kami memiliki musim yang fantastis dan saya tidak sabar untuk bermain di Stadion Olimpiade," kata Payet.
"Saya 100 persen akan tetap tinggal di West Ham, saya sangat mencintai klub ini. Saya memberitahu ini untuk The Hammers (fans West Ham)," lanjutnya.
Bersama The Irons, Dimitri Payet bermain gemilang sepanjang musim lalu. Dia mampu mencetak 12 gol plus 15 assist, sekaligus mengantarkan West Ham United meraih tiket berlaga di Liga Europa musim depan.
Post by

No comments:

Post a Comment