Thursday, July 28, 2016

Bandar Poker - Rivaldo Yakin Neymar Selevel Messi Dan CR7

Bandar Poker - Rivaldo Yakin Neymar Selevel Messi Dan CR7



Legenda timnas Brasil, Rivaldo, yakin Neymar takkan butuh waktu lama untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Bahkan Rivaldo menyebut, kualitas Neymar bakal sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bandar Poker - Rivaldo Yakin Neymar Selevel Messi Dan CR7
AladinPoker

Pemain 24 tahun tersebut merupakan salah satu pilar penting Barcelona. Berkat kontribusinya di lini depan, El Barca sukses meraih delapan gelar juara, termasuk dua trofi La Liga Spanyol dan satu Liga Champions.
Penampilan apik Neymar tersebut lantas berbuah perpanjangan kontrak pada 15 Juli 2016. Mantan pemain Santos itu diganjar kontrak baru hingga 30 Juni 2021 dengan klausul buyout sebesar 250 juta euro (Rp 3,6 triliun).
Dengan usia yang masih muda, karier Neymar diyakini akan terus meningkat. Bukan tidak mungkin jika kapten timnas Brasil tersebut bakal menyamai prestasi Messi dan Ronaldo dengan menyabet penghargaan FIFA Ballon d'Or.
"Pemain terbaik untuk saat ini masih Messi dan Ronaldo, tetapi saya pikir Neymar akan segera menjadi pemain terbaik," kata Rivaldo yang turut membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 2002.
Selain menyinggung kualitas Neymar, pria berusia 44 tahun itu juga memuji bekas klubnya, Barcelona. Menurutnya, skuat Catalan telah menorehkan prestasi yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir.
"Barcelona adalah tim yang hebat dalam lima atau enam tahun belakangan. Mereka telah membuat semua orang bahagia. Semua fans menyukai dan mengagumi permainan mereka dan saya berharap mereka terus seperti ini, " imbuh Rivaldo.
Neymar saat ini tengah mempersiapkan diri bersama timnas Brasil jelang berlaga di Olimpiade Rio 2016. Dia diharapkan bisa membawa A Selecao meraih medali emas di negara sendiri. 
Post by

No comments:

Post a Comment