Monday, July 4, 2016

Bandar Poker - Barcelona Siapkan Dana Besar Demi Suarez

Bandar Poker - Barcelona Siapkan Dana Besar Demi Suarez


Barcelona meresmikan pembelian Denis Suarez dari Villarreal pada Senin (4/7/2016). La Blaugrana mengaktifkan klausul pembelian kembali Suarez sebesar 3,25 juta euro atau sekitar Rp 47,15 miliar.

Bandar Poker - Barcelona Siapkan Dana Besar Demi Suarez
AladinPoker

"Barcelona memutuskan membeli Denis Suarez dari Villarreal. Sang pemain akan bermain untuk Barcelona selama empat tahun ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak setahun lagi," sebut pernyataan resmi Barcelona.
"Barcelona mengeluarkan biaya 3,25 juta euro demi membawa kembali sang pemain. Bersama Barcelona, Suarez memiliki klausul pelepasan sebesar 50 juta euro," lanjut pihak Los Azulgranas.
Meski sudah meresmikan pembelian Suarez, namun Barcelona sejatinya belum memeriksa kesehatan sang pemain. Kubu La Blaugrana kemungkinan besar optimistis kondisi Suarez benar-benar baik.
Apalagi, Suarez sebelumnya pernah menjadi pemain Barcelona pada 2013-2014. Dia kemudian dipinjamkan ke Sevilla pada musim berikutnya, dan dilepas ke Villarreal dengan status permanen pada musim panas 2015.
Barcelona baru akan memeriksa kondisi medis Suarez pada Selasa (5/7/2016) waktu setempat. Sementara itu, penandatanganan kontrak dan perkenalan Suarez akan dilangsungkan pada Rabu depan.
Post by

No comments:

Post a Comment