Tuesday, July 5, 2016

Bandar Poker - Rooney Bakal Di Kembalikan Ke Posisi Aslinya

Bandar Poker - Rooney Bakal Di Kembalikan Ke Posisi Aslinya



Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tak akan menjadikan Wayne Rooney sebagai gelandang dalam skema timnya. The Special One menjamin Rooney bakal dikembalikan ke posisi aslinya yakni sebagai penyerang.



Bandar Poker - Rooney Bakal Di Kembalikan Ke Posisi Aslinya
AladinPoker

Posisi Rooney di Manchester United dalam dua musim terakhir mengalami perubahan. Louis van Gaal menjadikan pemain asal Inggris itu sebagai gelandang.
Hal itu yang membuat Rooney kehilangan ketajamannya. Musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu tercatat hanya mencetak delapan gol dari 28 penampilannya bersama Setan Merah di Premier League.
Keputusan Van Gaal sempat dikecam sejumlah pihak. Oleh sebab itu, Mourinho bertekad untuk mengembalikan ketajaman Rooney musim depan.
"Mungkin dia bukan pemain dengan peran nomor 9 lagi, tetapi dia tak akan menggunakan peran pemain nomor 6. Dia tidak akan berada pada posisi 50 meter di depan gawang," kata Mourinho.
"Bersama saya, dia akan menjadi masih seorang penyerang. Yang pasti, dia tidak akan menjadi pemain dengan peran nomor 6 atau 8 lagi," ucap pria asal Portugal itu.
Rooney saat ini masih terikat kontrak hingga 2019 di Old Trafford. Sejak bergabung dengan MU dari Everton pada 2004, Rooney sukses mencetak 245 gol dalam 520 penampilannya.

Post by

No comments:

Post a Comment